Wednesday

Dimana saya dapat Get Paid Jobs Game Pengujian Dalam Industri Video Game?

Banyak gamer sedang mencari pekerjaan dalam industri video game. Sayangnya meskipun, kebanyakan pekerjaan video game membutuhkan beberapa bentuk pendidikan, baik dari sekolah teknis atau dari perguruan tinggi. Ini merupakan hambatan serius untuk gamer hardcore, banyak dari mereka hanya ingin bermain video game dan mendapatkan bayaran untuk itu. Untungnya, ada pilihan tersedia untuk para gamer tersebut, salah satu yang membutuhkan pelatihan tidak sedikit. Apa itu? Profesional pengujian video game.

Berbeda dengan permainan merancang atau pemrograman permainan, orang tidak memerlukan gelar atau pendidikan tinggi untuk berhasil dalam pengujian permainan. Semua orang harus mendapatkan pengujian pekerjaan dalam industri video game adalah kemampuan untuk bermain video game dan kemampuan untuk menemukan permainan Glitches (perhatian yang tinggi terhadap detail). Kalau gamer memiliki sifat-sifat baik, dia siap menjadi tester gamer sekarang.

Dua Jenis Testers

Kebanyakan orang tidak mengetahui hal ini, tetapi ada dua jenis permainan video penguji; tester di rumah dan pusat pengujian "" game tester. Tester di rumah, karena Anda tidak bisa meragukan menebak, bekerja primer dari rumah, sedangkan pusat pengujian "" tester game bekerja di sebuah bangunan publik dengan orang lain.

Bagaimana keduanya berbeda? Well, untuk satu, tester di rumah tidak harus meninggalkan rumah untuk pergi bekerja. Perbedaan tester kedua adalah permainan video di rumah tidak akan bekerja dengan tim. Selain dari dua perbedaan, ada yang benar-benar tidak banyak lagi. Kedua jenis perlu membuat laporan bug pada permainan mereka menguji, keduanya akan menerima video game gratis, keduanya akan mendapatkan informasi orang dalam pada permainan baru, dan keduanya akan mendapatkan bayaran gaji yang sangat baik untuk pekerjaan mereka.


Mendapatkan Pekerjaan Pengujian Dalam Industri Video Game

Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan video game tester duduk di ujung belakang menunggu Anda-perusahaan permainan untuk datang ke Anda; itu tidak mudah. Sebaliknya, Anda harus membuat diri Anda di luar sana dan secara aktif mencari posisi baru yang membuka.

Gaming perusahaan terus meluncurkan permainan baru, yang berarti mereka terus-menerus mencari penguji permainan baru untuk menguji game-game. Di sinilah Anda masuk Dapatkan kontak dengan perusahaan-perusahaan & pengembang dan mengatakan kepada mereka apa yang Anda tawarkan. Membual tentang pengalaman Anda dan berapa lama Anda telah gaming. Pengalaman yang Anda miliki dengan permainan video, semakin mereka akan terkesan dan semakin besar kemungkinan mereka akan mempekerjakan Anda.

Jika Anda bangun untuk itu, mengatakan pengembang game bahwa Anda akan menguji beberapa permainan pertama secara gratis. pengujian permainan gratis tidak mungkin datang dengan membayar, tetapi adalah cara terbaik untuk membangun dan referensi Anda daftar kontak Anda.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Informasi Bisnis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Pageviews Weeks

Serba Bisnis | Bisnis Indonesia | Formula Bisnis Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version