Friday

Bisnis?

Bisnis, merupakan kata yang mungkin sering didengar. Apa sebenarnya bisnis itu? Untuk apa kita berbisnis? Apa saja bisnis yang ada? Bisnis apa yang bisa diterapkan di Indonesia?

Segala hal dan serba bisnis akan kita pelajari disini?

Bukan anda saja yang akan belajar disini, tapi kita. Mengapa? karena saya juga belum paham apa itu bisnis? Tapi disini saya akan menulis apa yang saya tahu tentang bisnis walaupun hanya sedikit.

Apabila anda lebih tahu tentang bisnis, anda bisa berbagi pengalaman anda lewat blog ini. Saya dan para pembaca yang lain tentunya akan senang. Dan dengan begitu akan menjadi tahu dan bertambah ilmu mengenai bisnis.

Sampai disini dulu mengenai basa-basinya. Untuk selanjutnya, tunggu info-info dari saya.

sampai jumpa...


copyright www.serba-bisnis-indonesia.blogspot.com bisnis

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Informasi Bisnis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Pageviews Weeks

Serba Bisnis | Bisnis Indonesia | Formula Bisnis Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version