Tuesday

10 Tips untuk Sukses Bisnis Jaringan

Jaringan bisnis yang efektif adalah menghubungkan orang-orang yang bersama-sama, melalui kepercayaan dan membangun hubungan, menjadi berjalan, berbicara iklan untuk satu sama lain.

1. Perlu diingat bahwa jaringan adalah tentang asli dan otentik, membangun kepercayaan dan hubungan, dan melihat bagaimana Anda bisa membantu orang lain.

2. Tanyakan pada diri sendiri apa tujuan Anda adalah untuk berpartisipasi dalam pertemuan jaringan sehingga Anda akan memilih kelompok yang akan membantu Anda mendapatkan apa yang Anda cari. Beberapa pertemuan yang lebih didasarkan pada pembelajaran, membuat kontak, dan / atau sukarela daripada ketat membuat koneksi bisnis.

3. Kunjungi sebanyak mungkin kelompok yang memicu minat Anda. Perhatikan nada dan sikap kelompok. Apakah suara rakyat mendukung satu sama lain? Apakah kepemimpinan muncul kompeten? Banyak kelompok akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi dua kali sebelum bergabung.

4. Memegang posisi dalam organisasi relawan. Ini adalah cara terbaik untuk tetap terlihat dan memberikan kembali kepada kelompok-kelompok yang telah membantu Anda.

5. Tanyakan pertanyaan terbuka dalam percakapan jaringan. Ini berarti pertanyaan yang menanyakan siapa, apa, di mana, kapan, dan bagaimana dibandingkan dengan mereka yang dapat dijawab dengan sederhana ya atau tidak. Bentuk mempertanyakan membuka diskusi dan pendengar menunjukkan bahwa Anda tertarik pada mereka.

6. Dikenal sebagai sumber daya yang kuat bagi orang lain. Bila Anda dikenal sebagai sumber daya yang kuat, orang ingat untuk berpaling kepada Anda untuk saran, ide, nama orang lain, dll Hal ini membuat Anda terlihat kepada mereka.

7. Memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang Anda lakukan dan mengapa, untuk siapa, dan apa yang membuat Anda melakukan hal khusus atau yang berbeda dari orang lain melakukan hal yang sama. Dalam rangka untuk mendapatkan referal, Anda harus terlebih dahulu memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang kau melakukan itu Anda dengan mudah dapat mengartikulasikan kepada orang lain.

8. Mampu mengartikulasikan apa yang Anda cari dan bagaimana orang lain dapat membantu Anda. Terlalu sering orang dalam percakapan bertanya, "Bagaimana saya bisa membantu Anda?" dan tidak ada jawaban segera muncul di benak.

9. Ikuti melalui cepat dan efisien pada rekomendasi yang diberikan. Ketika orang memberikan arahan, tindakan Anda adalah refleksi mereka. Menghormati dan menghargai itu dan arahan Anda akan tumbuh.

10. Panggil orang-orang yang Anda temui yang mungkin bermanfaat untuk anda dan sebaliknya. Menyatakan bahwa Anda senang bertemu mereka, dan menanyakan apakah Anda bisa bertemu dan berbagi gagasan.

Artikel Terkait | Baca Juga

0 comments:

Post a Comment

Informasi Bisnis

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
 

Pageviews Weeks

Serba Bisnis | Bisnis Indonesia | Formula Bisnis Copyright © 2013-2014 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template | Download Full Version